Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday 30 October 2013

Mawar Pelangi : Mawar Cantik dari Inggris





Bunga ini juga dikenal sebagai ‘the happy rose’. Warna pelangi yang dihasilkan terjadi ketika ekstrak tumbuh- tumbuhan disuntikkan ke batangnya. Lebih seperti botox untuk mawar di jalan. Ekstrak bekerja sebagai pewarna dan yang disedot ke dalam kelopak bunga menghasilkan warna-warni hidup, sehingga ketika mereka tumbuh setiap kelopak bunga memiliki warna yang berbeda.




Bunga mawar pelangi ini tersedia di Britania, Inggris untuk pertama kalinya. Happy Roses diciptakan ketika Seorang petani Belanda dan FJ Zandbergen & Zn bergabung untuk mencoba menciptakan bunga hadiah yang sempurna. Dutch Peter van de Werken telah menemukan jenis mawar Pelangi untuk dipasarkan ke seluruh dunia.


Sebelumnya,  siapapun yang tidak dapat membeli bunga ini di Britania, penjual Interrose kini membawa telah bunga yang luar biasa ke pasar Inggris. Mereka dapat dibeli secara online di Interrose.co.uk.




Setangkai bunga mawar pelangi ini harganya £ 24,49 atau sekitar  Rp. 375.671, harga selusin bunga warna-warni ini £ 64,87 atau sekitar Rp. 995.091.


Bagi para pecinta flora mungkin tidak akan segan-segan mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan keindahan dari Happy Rose ini.



Oke, sekian tentang Rainbow Rose / Happy Rose ini. Semoga artikel ini berguna ya bagi para readers. Terimakasih ..

No comments:

Post a Comment