Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday 31 October 2013

MALAM JUMAT UPIK

Kenalin gue Upik. Upik sih nama panggilan gue, bukan nama asli gue. Gue temennya Liana, si owner blog ini. Yah, berhubung kita temenan, jadi si doi ngijinin gue ngepost di blog nya dia. Tapi atas nama gue dong teteppp.. B-) *narsis*


Kali ini gue mau berbagi cerita tentang malam jumat gitu deh.. Malam jumat adalah malam-malam yang berbeda dari biasanya. Apalagi kalo ada kliwonnya. Hiiiiii~ seremm.. (gak pake kliwon aja kadang udah serem, apalagi kalo pake kliwonnya?)


Gue bukan mau cerita serem, tapi cuma pengen sharing-sharing aja sama para readers. Malam jumat itu sih serem buat semua orang, gak terkecuali buat para jomblo-jomblo ataupun yang udah punya pacar. Sebenernya sih, jomblo itu kebanyakan yang menghindari malam minggu. Kenapa? You know lah ya apa sebabnya. Jadi mereka yang menghindari malam-malam minggu itu lebih banyak surfing di dunia maya. Gak twitter, facebook, path, line, wechat, kakaotalk, bbm, sampe G-mail nya pun kemungkinan besar berisi status-status galau! Wow, remaja jaman sekarang..


Kalo difikir-fikir, gue yakin, yang nge-date malem jumat gini jumlahnya paling nggak cuma 9%. Kebanyakan pasti ogah kalo mesti jalan dimalem jumat. Apalagi hari ini Halloween! Kalo gue jadi mereka, gue pasti berfikir kaya gini ‘Gila aja! Jalan malem jumat gini? Nyari apaan? Yang ada pada mati serangan jantung gara-gara ketemu setan’ begitulah pemikiran gue.


Yah, malam ini para jomblo bisa berbangga hati karena malam ini malam jumat dan Halloween pula. Jadi mereka nggak usah iri ngeliatin yang pada mesra-mesra pacaran di halaman rumah mereka. Malam ini-pun jadi sesuatu yang ‘interesting’ banget buat gue. Bukan karena apa-apa sih, tapi malem ini gue bisa nakut-nakutin adek gue yang masih bocah. Tu bocah emang gampang banget nangisnya, habis nangis ngadu deh ke nyokap. Alhasil tadi sore gue diceramahin sampe budek kuping gue dengernya.


Ok, balik ke masalahnya. Malam jumat, beberapa orang tua kadang ngelarang anak mereka keluar malem jumat gitu. Alasannya macem-macem, inilah, itulah, apalah, pokoknya beragam! Karena disinyalir, banyak hantu yang berkeliaran gitu.. hiii seremm~ . mungkin karena setiap malam jumat, intensitas para anjing melolong itu lebih banyak? Mungkin iya, mungkin tidak..


Gue sih percaya, nggak percaya sama yang kaya gitu. Kadang percaya, kadang nggak. Tapi, kalo diliat dari banyak bukti, gue jadi percaya kalo dunia lain itu ada. Gimana sama kalian readers? Percaya sama yang namanya ‘Hantu’ atau ‘Roh’ ?


Oke deh, sekian malem ini dari Upik. Upik nggak mau banyak omong deh, hehe. Sebelum tidur, inget berdoa ya J Makasi sudah berkunjung...

No comments:

Post a Comment