Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday 9 July 2012

my heart is already locked...


Yes, my heart is already locked...

Gue tipe cewek yg susah buat jatuh cinta. Tapi gue tau, saat gue dapetin seseorang yg bener2 bisa buat gue 'click' dg chemistry-nya, maka detik itu juga gue bakal mengunci hati gue. Gue memang sangat sulit untuk membuka hati, tapi begitu mudah untuk menutupnya seketika.

Sebut gue kolot, it's okay. Tapi inilah pengakuan dosa gue: gue baru tiga kali pacaran seumur hidup gue! Ya, ya, ya... gue juga nggak ngerti ke mana aja gue sejak brojol ke dunia. Nggak nikmatin hidup banget kayaknya.

Pacar pertama dan pacar kedua gue--sebut aja mereka si Mr. X dan Mr. Y--adalah cowok2 yg masing2 gue pacarin bukan untuk waktu singkat. Si Mr. X adalah cinta monyet gue, jadi walau pun dia pacar pertama gue, sejujurnya dia bukan cinta pertama gue. Entah gue yg msh polos atau mantan gue yg kehabisan stok cewek cakep selain gue (plak!), gue dan dia pacaran selama 4 tahun! Dan fakta mengejutkan soal hubungan itu adalah selama pacaran gue nggak pernah ngerasain kencan, dan... well, ini mgkn bakal sakit buat didenger tp ini sejujur2nya gue; gue cuma sekedar sayang sama dia sebagai kakak. Nggak lebih. Oke, gue ulang lagi ya. Gue pacaran 4 tahun, belum pernah kencan, dan gue sayang dia cuma sebagai kakak. Iya, gue jahara. Tuh ada sumur. Gue nyemplung, deh! The end.

Kalau si Mr. Y... eum, gue rasa nggak banyak yg mau gue share soal dia. Cukup tau aja kl kita pacaran selama 1 tahun, long distance relationship, daaan... ini yg plg mengejutkan dlm dunia pacar-memacar; gue dan dia blm prnh ketemu sekalipun! Apa? Iye, gue nyemplung lagi deh ke sumur!

Gue tegasin ya, gue nggak mendramatisir dan ini bukan sinetron. Gue nggak suka bohong kl soal hati. Gue bisa jamin karena msh ada saksi2 hidup cerita nyata bin tragis gue ini. Walau kisah asmara gue ajaib gitu, gue tipe cewek setia. Prinsip gue, selingkuh adalah dosa plg nggak termaafkan dlm suatu hubungan. Hukumnya haram! So, gimana pun kondisi mantan2 gue saat itu, walau gue nggak cinta atau nggak pernah liat casing aslinya gimana, tapi kl gue lg komit dlm suatu hubungan dg seseorang, gue tetep pegang prinsip. Asoy gak tuh gue? Yg ada malah gue yg diselingkuhin. Tapi gue nggak perlu sebut merk mantan gue yg mana yg cheating on me.

Akhirnya, gue mutusin vakum buat pacaran selama kurang lebih 2 tahun karena gue nggak mau ngalamin ke-abnormal-an lg untuk yg ketiga kalinya. Gue jadi dingin, apathis, dan nggak minat kl ada cowok ngajak kenalan. Dari yg sekedar pedekate smp terang2an nembak, semua gue tolak. Gue rasa, cowok2 ngebetin gue karena mereka tau sebenernya kl gue High Quality Jomblo... hoho! *digiles tronton*. Gue jg sempet dg imbisilnya teriak ke cowok yg ngotot minta nomer hape gue, "gue nggak demen cowok!". And you know what? Cowok itu pun lgsg mengheningkan cipta. Kalau gue inget2 itu lagi skrg, gue jadi merinding sndr. Amit2 dah! Jgn pula karena nggak berhasil sama cowok, gue jd berubah haluan. Nyem, nyem, nyem...
 
Gue terusin akting dingin gue ke hampir semua cowok yg baru gue kenal, smp akhirnya Tuhan berkehendak lain. Berawal dari iseng2 nanya temen gue soal temen cowok dia yg jomblo nun kece dan pastinya wajib suka juga sama Jejepunan kayak gue, gue pun dicomblangin dan insyaallah jodoh sama cowok gue yg sekarang. Aaaaamiiiiin!! (jejeritan pake toak masjid). Bahkan jadiannya pun bisa dibilang kilat kayak paket kiriman. Cuma dua hari kenal, dia lgsg ngajak jadian. Dan gue yg sebelumnya dingin sm cowok, entah dukunnya yg canggih atau gue yg emg lebay jijay, dari awal gue bisa lunak bgt sm dia. Malah baru kali itu gue jejingkrakan hepi waktu pertama terima SMS dari dia. Uoohh... sumur, mana sumur yg tadi? Gue mau nyemplungin diri lagi, neh!



Gue dan cowok gue yg sekarang--Dwi Rizard a.k.a. Rukie--udh jadian sejak 14 April beberapa tahun lalu. Gue nggak mau nyebutin ini udh tahun keberapa untuk kita, karena katanya pamali ngitungin tahun kl mw hubungan awet. Fyi, actually gue dan Pipi--sebutan unyu2 gue buat cowok gue nun kece itu--udh 'naik kelas'. Kita udh punya status baru sejak 14 Oktober lalu: fiancé. Yeeessss!!!! He's my future husband now!!!!!! Gosh, I'm so excited to spell that words: fi-an-cé...

That's our ring! ^^

Ada banyak kegemaran kita yg sama dan pastinya, 'click' itu yg gue cari selama bertahun2 dr seorang cowok. Dan gue nemuin that 'click' dari Pipi. Itu juga alasan kenapa gue mau untuk disunting dia sebagai istri suatu hari nanti. Aamiin! :)

Sekarang, gue dan dia lagi sama2 nabung buat modal kewong. Semoga impian gue dan Pipi untuk menikah, saling menyayangi+setia+jujur+komit, dan bahagia berdua selamanya terwujud. Aamiin!!!


Our silly pic! XD

"Sometimes we laugh, sometimes we share, sometimes we argue, sometimes we angry, sometimes we cry. But still, we love each other more." ~by: me~


Lots of love for you, Pipi. And yes, my heart is already locked...

1 comment:

  1. Dear Pocarisw,

    I've checked your blog and found that some of your postings are similiar to mine. Including this one.

    This is my link and tell me what you see! --> http://lovelyshironeko.blogspot.com/2012/07/my-heart-is-already-locked.html?m=0

    I wrote all of my postings based on my own thoughts. So, it would be appreciated if you give me credit when you want to copy one or more of my postings. Respect is a must.

    So, would you confirm me about this?

    Thanks.

    Owner of lovelyshironeko.blogspot.com

    ReplyDelete