Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday 9 July 2012

Make Up is My Almost Addiction...

I love make up! And yeah... I almost addicted to it!

Honestly, belum lama gue kenal sm lenongan. Gue lupa tepatnya kapan. Yg pasti, sejak entah-kapan-itu gue jd kecanduan buat lebih binal nge-eksplor make up. Satu bocoran lg kenapa akhirnya gue mutusin bikin blog, ya salah satu alasannya karena gue ke-menel-an bgt pengen nyerocos lenong-melenong ini ke seantero galaksi bima sakti.

Oh... nggak, nggak! Gue nggak minat jadi beauty blogger, dan perlu gue tegasin kl ini BUKAN beauty blog. Ada byk hal lain dlm hidup gue yg nggak seberapa ini yg pengen gue bagi juga buat makhluk2 imut ky gue di luar sana (Iye, termasuk ente yg baca! Cihuy, kan?). 

Gue cuma sekedar jatuh cintrong sm make up. Dan semua yg gue ripiuw soal make up or skin care di blog ini nantinya pun adalah sekedar ngeluapin hasrat centil gue aja. Nggak ada pihak manapun yg sukarela bayar gue untuk ripiuw produk2 itu dan sekali lagi, I'm not and will never be a beauty blogger, since the answer is too simple--ilmu perlenongan gue blm mumpuni dan khatam. Gue belajar lenong secara otodidak hasil dari ngubek2 sono-sini dan nggak pernah daftar ke sekolah make up manapun. So, make up is just for fun for me!

Untuk urusan make up, gue prefer idealisme natural look. Misalnya aja make up style ala ulzzang (Korean) yg cucok bt sehari-hari dan gyaru (Japanese) yg menurut gue lebih pantes buat kondangan or event2 tertentu. Gue sih smp detik ini masih ngotot ngikutin lelakon ritual lenongan2 tadi, sekedar buat referensi aja.

Tapiii... gue masih belum mahir pake blush on yg bener biar pipi gue merona dan bukannya keliatan abis digaplokin. Gue masih bego gimana cara bikin cat-eyes liner yg asoy geboy pake segala jenis eyeliner. Gue bahkan belum tau gimana buat shading yg konkrit dan nggak buat muka gue malah keliatan belang2 ky pantat lutung (Sejak kapan lutung punya pantat belang? =..=" ).


Ini neh sekedar penampakan make up ala ulzzang. No doubt, “simplicity is the ultimate sophistication.” ~Leonardo da Vinci~


Kalo yg ini ala gyaru. Basically, emg ada kemiripan dg make up ulzzang di atas, termasuk ngemut permennya. Wkwkwk! Tapi tetep ada bedanya, lho! See? Ya itu tuh, nggak mungkin gue pake bulu mata se-jambrong itu cm buat ngantor, jalan2 ke pasar, or sekedar nonton Opeje di rumah! XD

Sebenernya sih laki gue rada2 judes kl liat gue udah nampolin lenongan di muka gue yg aduhai ini. Kata dia sih, dia lebih gemes liat gue yg tampil natural. Uh... cocuiiit!! Tapi masa sih, dia ikhlas jalan sm gue kl gue ileran, belekan, dan kilang minyak gue bocor di penjuru muka? (Oke! Itu kayaknya terlalu lebay buat sukses ngejatohin pasaran gue! ). Intinya, bagi gue make up bukan segalanya. Tanpa make up, laut masih biru. Tanpa make up, pelangi masih berwarna. Tanpa make up, burung masih berkicau. Dan tanpa make up, Monas masih di Jakarta.

Kira2 gini kata laki gue ke gue:


Tapi walau bukan segalanya, make up tetep penting. Cewek terlahir cantik, dan make up membuat kecantikannya semakin sempurna. Asiiikk!!


So, I must admit, make up absolutely is my almost addiction...

1 comment:

  1. Dear Pocarisw,

    I've checked your blog and found that some of your postings are similiar to mine. Including this one.

    This is my link and tell me what you see! --> http://lovelyshironeko.blogspot.com/2012/07/make-up-is-my-almost-addiction.html?m=0

    I wrote all of my postings based on my own thoughts. So, it would be appreciated if you give me credit when you want to copy one or more of my postings. Respect is a must.

    So, would you confirm me about this?

    Thanks.

    Owner of lovelyshironeko.blogspot.com

    ReplyDelete