Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday 9 July 2012

I Have My Own Blog! Huraaay..!!! #plak

Ok, iya gue tau. Cukup satu kata, norak! Secara ini pertama kedua kalinya gue akhirnya bisa buat blog pribadi stlh berjam2 'kencan' membabi-buta di Om Google sama yg namanya teknologi canggih online diary, yg disebut blog. Sumpah, nista bgt rasanya kl gue inget gimana telatnya gue dg blog2-an gini!

Fyi, blog pertama gue adalah kesalahan bodoh dlm hidup gue. Gue sekedar iseng buat blog di salah satu situs nge-blog sebelah dan belum ada seminggu gue berhenti posting. Dan gue punya alasan kenapa gue tinggalin blog itu jadi penuh sarang laba2 ky skrg. I'll post it later.

Heii... sebelumnya, I should tell you guys, gue bukan cewek kampung kuncir dua yg gaptek, gak ngerti internet, or sejenisnya! Nope!

Well, gue tinggal di tengah kota, doyan bgt sm fashion, update soal berita terbaru termasuk gosip artis (Ehhmm... anggep gue gak nyebutin yg terakhir itu! Wkwk!), dan pernah ikut lomba cerdas cermat komputer pas gue msh di SMP. Hadeeuuh... iye, iye... niat bgt gak mau dikatain kamseupay ieuh! #plak

Intinya, yg perlu digarisbawahin di sini, leletnya gue soal blog adalah karena sejak gue kenal blog sekitar awal tahun 2000-an, gue nggak prnh ada niat buat keranjingan curhat di internet, terus tulisan gue dipelototin dan dikomen banyak org, plus sibuk ngebenahin 'buku diary' gue biar keliatan kece. Itu sama sekali bukan gue! Gue dilahirkan dg darah seorang penulis yg kental (preet!), tapi gue lbh suka melampiaskan dg brutal semua tulisan gue ke dalam diary konvensional (untuk hal personal yg gak mau gue bagi sm org lain) atau bikin cerpen sekalian terus diikutin lomba2 (yg ini untuk ide2 genit yg suka nongol dadakan gatelin kepala gue). Walau temen2 gue riang gembira pada udh punya blog dari zaman dinosaurus TK, gue tetep tak tergoyahkan! Menurut gue saat itu, blog sama sekali gak penting! Tanpa blog, matahari masih terbit. Tanpa blog, bumi masih berputar. Tanpa blog, udara masih bisa gue hirup. Dan tanpa blog, si Ebiet G. Ade masih suka bertanya pada rumput yg bergoyang.

Tapi itu pendapat gue, smp akhirnya gue rapuh, goyah, gatal (baca: galau total). Dan dg mengumpulkan segenap energi yg tersisa stlh kesunyian abadi dlm pertapaan, gue pun akhirnya mutusin untuk buat blog ini! Yaakk... silakan bertepuk tangan, saudara2!!

So, inilah first posting gue di first second personal blog gue. Posting yg merepet gak tentu arah ky emak2 yg lagi gosipin Syahrini sama pacar barunya yg botak berlogat sm ky Upin-Ipin itu.

Ok. This is me! I love anything about Japan. Warna demenan gue merah, hitam, dan putih. Gue lahir di Hari Valentine. Gue juga demen nulis, art, hewan (esp. kucing), dan belakangan lagi hyper bgt sm perlenongan (baca: make up). Just call me Shinta (my real name) or Cin-Chan (my nickname). Terserah yg mana, selama gak ada yg begonya sengaja manggil gue dg Ade Juwita, I'm very pleasant

Sbg perkenalan, neh gue kasih cuma2 poto gue. Moga2 gak ada yg tiba2 naksir or kepelet. Jiakakak!!! *ngakak koprol*

Yak, satu lagi. Prinsip gue, "narsis is my life!". Jiakakak!!

For further detail about me, please add me on facebook: Cin-Chan Ryuuten (Shinta Feristiqa)

1 comment:

  1. Dear Pocarisw,

    I've checked your blog and found that some of your postings are similiar to mine. Including this one.

    This is my link and tell me what you see! --> http://lovelyshironeko.blogspot.com/2012/07/i-have-my-own-blog-huraaay-plak.html?m=0

    I wrote all of my postings based on my own thoughts. So, it would be appreciated if you give me credit when you want to copy one or more of my postings. Respect is a must.

    So, would you confirm me about this?

    Thanks.

    Owner of lovelyshironeko.blogspot.com

    ReplyDelete