Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday 3 February 2014

Fashion Trend 2014 : Neckles Trend

Trend Aksesoris

hay hay semua :) lama ngga jumpa :D
kali ini, Liana mau bahas trend aksesoris.. yaitu.. Kalung!
bukan trend untuk satu tahun aja, tapi Liana akan bahas trend fashion yang sedikit berbeda
nah, cek this out

Kalung
kalung adalah salah satu aksesoris yang mampu mempercantik penampilan seorang wanita. Kalung juga dapat memperindah leher atau pakaian yang kita kenakan. berikut adalah beberapa jenis kalung tersebut..



nah, bosen sama bentuk kalung yang gitu-gitu aja? kalung Peace / Dream Catcher mungkin sudah sering kita lihat di 2013, nah kenapa tahun ini kamu para readers ngga coba untuk jadi trend setter sendiri daripada harus ngikutin perkembangan fashion yang belum tentu kamu suka?
nah kalo mau jadi trend setter diantara temen-temen kamu, tapi bingung apa yang harus dipake, ini nih, Liana punya rekomendasinya..


mungkin bentuk dari kalung ini sudah tidak asing lagi ya bagi kita. yap, ini adalah kalung berbentuk menara eiffel. Kalung yang juga sempat menjadi trend di 2013 ini, bisa kamu pakai lagi lho ditahun 2014 sekarang. Kenapa? karena bentuknya yang simple tapi mengena masih akan digemari oleh para fashionista ditahun 2014 ini.

lho? yang ini? yakin yang ini? ini kan gunting? kalau banyak yang bertanya-tanya kenapa Liana nyaranin pakai kalung ini, soalnya, kalau kalian pada mau jadi trend setter, sebaiknya kalian coba sesuatu yang baru dan berbeda. Nggak ada salahnya mencoba kan? :) Kalung ini cocok untuk orang yang suka jadi pusat perhatian, lho. So, if you want to get attention, you can try to wear this neckle. kalau dilihat-lihat, bentuk kalungnya lucu dan manis, bisa dipasangkan dengan dress hitam pendek, atau baju kaos putih dan celana jeans. So, let's try it guys..
oke, next recomendationnya adalah ini. Yup, kalung owl atau burung hantu ini yang Liana saranin. Sempat populer juga ditahun 2013, kali ini kalung ini kembali menunjukann sedikit eksistensinya di 2014. Meskipun hanya sedikit, kalau kalian menggunakannya dengan pakaian dan makeup yang pas, kalung ini akan terlihat luar biasa karena desainya yang manis. Kalian juga bisa jadi trend setter lho, kalau berani membuat trend fashion sendiri dengan hanya modal coba-coba ;)
selanjutnyaaa, ini model kalung butterfly. Kalung ini sempat populer di negara Korea Selatan. Yeah, banyak anak muda disana yang sempat mempopulerkan bentuk kalung ini. Kalung dengan bentuk yang simple dan cantik, memberikan sentuhan manis bagi si pemakai, lho, Kalung ini cocok untuk mini dress, atau kalau mau digunakan untuk kalung casual juga bisa. Celana pendek jeans, dan atasan yang simple bisa menonjolkan bentuk manis kalung ini :)
Allright, the last is mask neckle. Kalung ini berbentuk seperti topeng. Berdesain elegan mampu memberi kesan glamor bagi si pemakai. Kalung ini cocok untuk seseorang yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Dipadukan dengan high heels atau wedges, kalung ini mampu memberi kesan glamornya.


oke readers, sekian nih bahasan mengenai trend aksesoris di tahun 2014 dan juga mengenai menjadi trend setter sendiri. Nah, semoga artikel yang Liana buat ini bisa membantu dalam memilih tatanan busana yang pas bagi para readers ya.. Jika ada kesalahan kata-kata atau informasi dalam artikel Liana kali ini, Liana mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih sudah membaca..
*jika kamu punya saran / pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarmu dibawah artikel ini ya, atau bisa meninggalkan pesan di chat box yang ada di sebelah kanan :)

No comments:

Post a Comment