Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday 2 February 2014

Tokoh Cosplay yang Paling Banyak Muncul di Event

Berikut ini adalah beberapa karakter anime yang tiap event cosplay selalu ada. 

1.Hatsune Miku (Vocaloid) 
mungkin karena memiliki suara yang bagus dan wajah yang imut, chara ini paling sering dijadikan pilihan untuk sebuah project cosplay. Dari beberapa sumber yang saya jelajahi, tokoh ini selalu muncul setiap kali saya memasuki sebuah blog atau website ><. Tidak bisa dipungkiri lagi, Hatsune Miku adalah karakter yang populer, dan di tiap event pasti selalu ada (saya sudah membuktikannya dibeberapa event yang saya hadiri ataupun yang saya lihat di internet, hehehe :D). Penjualan kostum untuk tokoh ini menjadi salah satu penjualan kostum terlaris yang terjual dari tahun 2012 – 2013.



2.Kagamine Rin (Vocaloid) 
Kali ini Kagamine Rin yang berasal dari sebuah software yang dibuat oleh Yamaha, sama seperti Miku. Tokoh yang satu ini tergolong tokoh yang imut (menurut saya). Memiliki saudara kembar, yaitu Kagamine Len. Tokoh ini didominasi oleh warna kuning, berbeda dengan Miku yang didominasi warna biru. Ia adalah tokoh yang menjadi sahabat dekat Hatsune Miku. Sama seperti Miku, tokoh ini sangat sering dijadikan cosplay. Biasanya, tokoh ini dijadikan cosplay couple (cosplay berpasangan) dengan saudara kembarnya, yaitu Len.


3.Aisaka Taiga (Toradora) 
Beberapa situs sudah saya jelajahi. Foto-foto para cosplayer di dunia maya-pun sudah saya ubek-ubek (?), dan akhirnya saya menemukan tokoh ini. Tokoh dari anime Toradora ini, memang salah satu tokoh yang manis dan imut. Tak heran, banyak cosplayer yang menjadikan tokoh ini sebagai pilihannya.



4.Asuna Yuuki (swords art online) 
Tokoh perempuan dari sebuah game ini memang cukup populer dikalangan cosplayer. Sosoknya yang cantik dan menawan membuat banyak cosplayer yang tertarik untuk mencoba memerankannya.




Sebenarnya, saya ingin membuat project cosplay Rin. Namun apa daya, ngga ada yang mau jadi Len nya TT_TT. Selain itu, saya dapat banyak masukan dari teman-teman saya, “pilih tokoh jangan sembarangan. Pilih tokoh yang bener-bener kamu suka, biar enak pas meranin tokohnya” begitu katanya. Jadi project ini saya undur dulu sampai menemukan Len yang tepat (?) (maaf, curhat.. abaikan saja.. abaikan... -_-).


Sekian artikel ini saya buat, artikel ini hanya sekedar untuk membantu. Jadi, jika ada kesalahan informasi dalam artikel ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pembaca J . karena tidak ada sesuatu pun yang sempurna di dunia ini. Semoga artikel ini bisa membantu. Terimakasi sudah membaca.. J

No comments:

Post a Comment