Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday 20 February 2013

Si Biru yang Menghantui

H-4 menjelang prewed.

Jantung makin deg-degan nggak karuan. Bukan cuma karena nyiapin segala keperluan prewed yang makin deket, tapi juga karena ada kecelakaan kecil yang aku alamin kurang lebih dua hari lalu, which is aku jatuh dari motor waktu perjalanan berangkat kantor. Gara-gara kecelakaan itu, speedometer motorku retak, kaca spion dan batok motor juga lecet-lecet. Tapi itu sih masih aku anggap 'aman'. Yang buat aku khawatir adalah kaki kiriku yang memar dan lecet karena jatuh kebentur pinggiran semen selokan

Alhasil, aku galau banget gimana aku harus prewed nanti dengan keadaan kaki kiri begini. Secara kostum prewed nanti aku bakal pakai rok tartan yang mini ala seifuku gitu. Nggak lucu kan kostum udah keren-keren, eh... ada gambar duit gopekan receh warna biru keunguan di paha mulusku

Dan, inilah bukti dari memar dan luka di kaki kiriku

memar di paha kiri

luka di lutut kiri
Sekarang kondisi si biru dan si kuning itu masih adem ayem aja di tempatnya masing-masing. Pahaku juga masih agak bengkak dan sedikit nyeri walau udah aku kompresin terus pakai es batu. Tapi semoga aja dua hari ke depan kondisi kakiku bisa kembali mulus seperti semula. Jadi aku nggak perlu galau lagi mesti gimana nutupin memar dan luka ini biar kakiku bisa keliatan semlehoi aduhai di foto. Aamiin!!

1 comment:

  1. Dear Pocarisw,

    I've checked your blog and found that some of your postings are similiar to mine. Including this one.

    This is my link and tell me what you see! --> http://lovelyshironeko.blogspot.com/2013/02/si-biru-yang-menghantui.html?m=0

    I wrote all of my postings based on my own thoughts. So, it would be appreciated if you give me credit when you want to copy one or more of my postings. Respect is a must.

    So, would you confirm me about this?

    Thanks.

    Owner of lovelyshironeko.blogspot.com

    ReplyDelete